Wednesday, June 13, 2007

LOGIKA TENTANG SPIDER-MAN

1. Spider-Man adalah superhero yang bikin kotor kota New York. Karena tiap kali beraksi, ia meninggalkan jaring laba-laba di tiap dinding gedung.
2. Spider-Man seharusnya mengeluarkan jaring dari pantatnya, bukan dari tangannya, kayak laba-laba biasanya.
3. Peter Parker digigit laba-laba super dan laba-laba itu kabur, itu artinya kemungkinan ada banyak Spider-Man-Spider-Man yang lainnya lantaran laba-laba super itu bisa saja menggigit orang lain, kan?
4. Spider-Man bisa nempel di dinding lantaran kulitnya punya duri-duri halus kayak yang dipunyai laba-laba. Tapi… apakah duri-duri halus itu berfungsi, padal dia kan pake sepatu dan sarung tangan?

6 KOMENTAR:

Anonymous said...

Masalahnyaa kalo semua fakta itu dijembreng di film, Spiderman bakal jadi superhero yang kuat tapi GAK KEREN, hahahahahahahah.

Jaring dari pantat???! oh no.......

Anonymous said...

Hihihi... paling lucu ya pas ngeluarin jaring dari panttat. Hihihi...

Salam.

Anonymous said...

Can't never imagine liat spiderman keluarin jaring dari pantat... LOL!

Unknown said...

Huahuahhhaa...klo semua super hero u kasi logika dan u jabarin semua satu per satu, dijamin org yg nonton pada ilfil dan yg da jadi film komedi & ga da lagi film super hero yg keren heheheh :D

k. novianto said...

Jadi keingat spiderman waktu kehilangan kekuatannya tuh, turun gedung pakai lift. ha...ha...ha... spiderman pakai lift.

Tapi diantara film2 super hero aku paling acungi jempol sama spiderman. Soalnya sarat dengan konflik batin dan ada filosofi yang mendalam dibalik ceritannya. Not just gedebak gedebuk.

Aldhi said...

HWhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahah....................~