Tuesday, May 01, 2007

MALU DONG!

Menjadi seorang pengikut Yesus, bahkan menjadi muridNya, kita harus mencerminkan Yesus kepada sekeliling kita agar orang-oirang diberkati dan nama Yesus dimuliakan. Tapi pada kenyataannya sangat menyedihkan, masih banyak anak-anak Tuhan yang malah menjadi batu sandungan bagi orang lain. Liat aja apa yang dikatakan tokoh-tokoh ini.

"Yesus sih baik, tapi murid-muridNyalah yang tolol dan biasa-biasa." (John Lennon)

“Saya suka Kristus. Tapi aku tidak suka orang Kristen. Orang Kristen betul-betul tidak mirip dengan Kristus.” (Mahatma Ghandi)

“Semua orang bilang percaya pada Tuhan tapi tidak mengerjakan pekerjaan Tuhan. Kalo Yesus ada di sini, menurutmu apakah Dia akan menunjukkan kasihNya padaku? Menurutmu apakah Yesus mencintaiku? ...Saya pikir Yesus akan duduk minum bersamaku dan berbincang denganku. Apakah kamu akan melakukan hal yang sama? Kenapa kamu nggak melakukan hal yang sama? Yesus akan berbincang-bincang denganku. Tak ada satu orang Kristenpun yang pernah melakukan itu padaku, atau setidaknya atas nama Yesus. Mereka malah memenjarakanku dan menulis ulasan buruk tentangku di koran dan lalu pergi ke gereja dan bilang kalo Yesus akan datang untuk menyelamatkan kita…” (Mike Tyson)

“Kalo Yesus ada disini sekarang satu hal yang Ia tidak mau: menjadi seorang Kristen” (Mark Twain)

0 KOMENTAR: